Kam. Okt 28th, 2021

Di Ngraho Motor Tabrak Motor, Dua Pengendara Luka-Luka

Ngraho – Lagi-lagi kecerobohan dalam berkendara mengakibatkan celaka diri sendiri dan orang lain. Selang satu jam setelah kecelakaan di Kecamatan Baureno, tabrakan antara sepeda motor juga terjadi di wilayah Kecamatan Ngraho, Kamis (31/12) sekira pukul 19.15 WIB.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Ngawi, turut wilayah Desa/Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro. Dua sepeda motor itu adalah Yamaha Jupiter MX nomor polisi AE 5719 JC yang dikendarai Sismani (17), asal Desa Jumok, Kecamatan Ngraho, dan lawannya Yamaha RX King nomor polisi AE 3271 PQ yang dikendarai Mustiko Aji (17), asal Desa/Kecamatan Margomulyo.

Tabrakan motor yang melibatkan dua pelajar SMA pada malam tahun baru tersebut, pertama kali diketahui dua petugas Polsek Ngraho, Tri Atmoko (57) dan Sasmiko (32). Keduanya malam itu bertugas di sekitar lokasi kejadian, TKP tidak jauh dari Mapolsek Ngraho.

Tri Atmoko mengungkapkan, semula sepeda motor RX King nopol AE 3271 PQ yang dikendarai Mustiko Aji berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan 50 kilometer per jam. Sesampainya di TKP, mendadak dia berputar arah tanpa memperhatikan arus lalu lintas dari arah belakangnya.

“Secara bersamaan dari arah yang sama melaju sepeda motor Jupiter MX nopol AE 5719 JC dengan pengendara Sismani. Karena jarak yang terlalu dekat dan kedua pengendara tidak bisa menguasai stir kemudian terjadi tabrakan,” terang Tri Atmoko.

Kepala Kepolisian Sektor Ngraho AKP Suharyadi, kepada beritabojonegoro.com membenarkan kejadian tersebut. “Akibatnya kedua pengendara mengalami luka-luka dan langsung dilarikam ke Puskesmas Ngraho. Namun saat ini keduanya sudah dirujuk ke RSUD Padangan,” ujar Suharyadi.

Akibat kejadian tersebut kerugian materi Rp 1 juta diderita pengendara Yamaha RX King karena kerusakan cukup parah di bagian depan motor. (Humas)
*) Ilustrasi dari poskotanews.com

Comments

comments