Sen. Sep 27th, 2021

Di Sumberagung (Dander), Seorang Wanita Meninggal Gantung Diri

Dander-Seorang wanita meninggal gantung diri di Dusun Sumurlaban, Desa Sumberagung, Kecamatan Dander, siang hari ini, Sabtu (14/11). Korban bernama Umisah (45), warga desa setempat.

Siang hari, sekitar pukul 13.00 WIB, anak korban, Endang Susilowati namanya, bermaksud menemuinya. Umisah saat itu sedang berada di kamar, sepengetahuan Endang, sedang tidur siang sendirian. Endang kaget sekali begitu membuka pintu. Korban sudah dalam kondisi tergantung lehernya, dengan sebuah tali tampar plastik, pada kayu kerangka atap kamar.

Endang berteriak histeris melihat itu, yang kemudian mengundang kehadiran para tetangga. Mereka berdatangan menuju asal suara itu. Rumah Umisah ramai oleh para tetangga.

Umisah tinggal bersama anak-anaknya di rumahnya karena suaminya bekerja ke luar kota. Kapolsek Dander, AKP Sunarmin, membenarkan itu. “Suaminya bekerja jauh, di Jakarta. Namanya Haryono (45),” katanya kepada BeritaBojonegoro.com (BBC).

AKP Sunarmin melanjutkan, polisi segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan penanganan begitu menerima laporan. Pemeriksaan dan visum segera dilakukan oleh pihaknya bersama Tim Medis dari Puskesmas Dander. Hasilnya menyatakan tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Keluarga menyatakan menolak untuk dilakukan otopsi. Jenazah korban segera diserahkana untuk proses pemakaman pada pukul 16.00 WIB.

Namun, lanjut AKP Sunarmin, pemakaman belum bisa dilakukan hari ini karena masih menunggu kedatangan suami. Pemakaman akan dilaksanakan besok, Minggu (15/11).

Comments

comments