Diacara Pawai Ta’aruf AKBP Ary Fadli Memperkenalkan Diri Kepada Peserta

0

Bojonegoro – Dalam acara pawai ta’aruf yang diselenggarakan oleh Laznas Nurul Hayat Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si memberangkatkan para peserta pawai sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Bojonegoro yang baru menggantikan pejabat lama AKBP Wahyu S. Bintoro yang telah bergeser ke Polres Gresik sebagai Kapolres.

Acara pawai Ta’aruf yang digelar pada hari Minggu (22/04/2018) pagi tadi di Alun-alun Kota Bojonegoro diselenggarakan dalam rangka ulang tahun Laznas Nurul Hayat ke 17 serta sebagai peringatan menjelang Bulan Ramadhan.

Kepada para peserta pawai Ta’aruf, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si yang diberikan kesempatan untuk memberi sambutan, pertama kali yang disampaikan adalah perkenalan diri sebagai Kapolres baru di Bojonegoro. Dalam ungkapnya, tidak lazim jika sebagai orang baru yang masuk ke daerah tanpa harus memperkenalkan diri.

“Kami sebagai pejabat baru, ingin mengenalkan diri agar masyarakat lebih mengenal kami”, ungkap Kapolres.

Dengan masyarakat lebih mengenal Kapolres yang baru, Kapolres berharap semua element masyarakat bisa bersinergi serta ikut menciptakan situasi kamtibmas di Bojonegoro bersama aparat Kepolisian utamanya Polres Bojonegoro. Selain itu juga, Kapolres memohon doa restu agar selama menjalankan tugas sebagai Kapolres Bojonegoro selalu diberikan kesehatan, kelancaran serta amanah hingga akhir mengabdikan diri di Kabupaten Bojonegoro.

“Semoga masyarakat Bojonegoro memberikan doa serta restu agar agar diberikan kelancaran dalam mengemban amanah ini”, imbuh Kapolres.

Usai memberikan sambutan, Kapolres menyerahkan bantuan beasiswa kepada anak yatim binaan dari Laznas Nurul Hayat serta berfoto bersama.

Comments

comments

Share.

About Author

1