Diduga Kerana Kurang Konsentrasi, Motor Tabrak Truk Parkir di Margomulyo Pengendara Motor Luka-Luka

0

Bojonegoro – Seorang pengendara motor harus mendapatkan perawatan di rumah sakit, setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti di pinggir jalan.

Kejadian laka-lantas tersebut terjadi pada Jumat (07/09/2018) sekira pukul 18.00 WIB tadi malam, di jalan raya Bojonegoro – Ngawi, turut wilayah Desa Geneng Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro.

Pengendara motor tersebut diketahui bernama Jupri (26), warga Desa Geneng RT 003 RW 001 Kecamatan Margomulyo, yang mengendarai sepeda motor Honda Revo nomor polisi B 6131 FMA, sementara truk yang ditabrak tidak diketahui identitasnya, karena setelah terjadi laka-lantas tersebut, pengemudi truk meninggalkan lokasi kejadian.

Kapolsek Margomulyo AKP Yakban SE kepada awak media ini menjelaskan, bahwa berdasarkan keterangan para saksi di lokasi kejadian bahwa kronologi laka-lantas tersebut bermula, pada awalnya truk yang tidak diketahui identitas sedang berhenti di pinggir jalan sisi sebelah barat menghadap ke utara.

Pada saat bersamaan, berjalan dari arah selatan ke utara sepeda motor Honda Revo nomor polisi B 6131 FMA. Situasi jalan pada lokasi kejadian dalam kondisi gelap, karena tidak adanya lampu penerangan jalan.

“Diduga karena pengendara motor kurang konsentrasi dan kurang memperhatikan situasi jalan di depannya sehingga menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti tersebut,” jelas Kapolsek.

Akibat dari kejadian laka-lantas tersebut, pengendara motor mengalami luka-luka dan sepeda motor yang dikendarai juga mengalami kerusakan material. Sementara truk yang ditabrak, langsung meninggalkan lokasi kejadian sehingga identitasnya tidak diketahui.

“Pengendara motor tersebut selanjutnya dibawa ke RSUD Padangan, untuk mendapatkan perawatan medis,” imbuh Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, petugas yang menerima laporan kejadian tersebut langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti.

“Kejadian laka-lantas tersebut saat ini ditangani anggota Sat Lantas Pos Tinggang,” pungkasnya.

Comments

comments

Share.

About Author

1