Jum. Jul 30th, 2021

Diduga Selingkuhi Istri, Dibacok

oleh: Linda Estiyanti

Dander – Peristiwa pembacokan yang diduga karena masalah asmara terjadi di wilayah hukum Polsek Dander.

Senin, (17/08) sekitar pukul 10 30 WIB, di lokasi Pos Perhutani Petak 1, Rayon Pemangkuan Hutan (RPH) Ngunut Kecamatan Dander, telah terjadi pembacokan terhadap ST (41 tahun), pekerjaan Mandor Perhutani, yang berasal dari Kecamatan Kembang Bahu Kabupaten Lamongan. Korban bertempat tinggal di Rumah Kontrakan di Perumnas Mojoranu.

Adapun kronologi kejadian adalah, pada saat berada di pos perhutani, korban didatangi pelaku UP alias  TK (nama julukan). Korban ditanya tentang kebenaran masalah perselingkuhan yang dilakukannya terhadap UL, istri pelaku. Karena tidak mengaku, akhirnya pelaku menjadi emosi lalu membacok korban.

Setelah melakukan perbuatannya, pelaku melarikan diri. Berdasarkan informasi dari warga, pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor milik temannya, Honda Revo warna hitam, dengan nomor polisi S 5237 CM.

Akibat pembacokan ini, korban mengalami luka di tangan kiri, sebelah siku, dengan luka terbuka tembus sampai dengan tulang. Semula korban dilarikan ke RS DMC Dander untuk pertolongan pertama. Namun akibat parahnya luka yang diderita, selanjutnya korban dirujuk ke RSUD Bojonegoro. (lyn/inc)

Comments

comments