Ming. Mei 26th, 2019

Diresmikan Oleh Ketua Cabang, Toko Bhayangkari Ranting Kasiman Resmi Dibuka

Bojonegoro – Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ny. Rani Ary Fadli pada hari Jum’at (11/01/2019) siang tadi meresmikan toko yang dikelola oleh Bhayangkari Ranting Kasiman di komplek Mapolsek Kasiman. Pembukaan toko Bhayangkari Ranting Kasiman merupakan inovasi Ketua Bhayangkari Ranting Kasiman Ny. Astutik Achmad Fadil dalam rangka pengembangan kewirausahaan sebagai sumber pembiayaan mandiri dalam setiap kegiatan Bhayangkari.

Saat meresmikan toko yang juga sekaligus sebagai kantin Polsek, Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro memberikan sambutan bahwa inovasi yang diciptakan oleh Ketua Bhayangkari Ranting Kasiman merupakan sebuah terobosan inovasi yang patut ditiru sebagai upaya kewirausahaan mandiri bagi anggota Bhayangkari Ranting Kasiman. Selain itu, dengan membuka toko juga bisa menambah nilai ekonomi baik bagi organisasi Bhayangkari maupun keluarga dilingkungan Polsek Kasiman.

“Ini merupakan terobosan yang sangat inovatif dan juga memiliki nilai ekonomis yang sangat menjanjikan”, ucap Ketua Cabang.

Selain merupakan inoviasi yang patut ditiru bagi pengurus Bhayangkari Ranting lainnya yang ada di Pengurus Cabang Bojonegoro, inovasi ini juga bisa dijadikan alternatif usaha Bhayangkari dalam mengelola keuangan sebagai sumber dana yang mandiri untuk organisasi Bhayangkari.

Jelang pelaksanan Pemilu 2019, Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro juga berpesan agar selalu memberikan dukungan terhadap tugas Polri dalam menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. Selain itu juga perpesan agar dalam ikatan organisasi selalu kompak dan solid, sehingga bisa menjalankan organisasi dengan baik.

“Sebagai istri Polisi, tentu kita harus selalu memberikan dukungan penuh terhadap tugas-tugas suami sebagai abdi negara”, imbuh istri Kapolres ini.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Ranting Kasiman Ny. Astutik Achmad Fadil yang juga merupakan seorang Polisi Wanita (Polwan) berpangkat AKP dan menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Padangan mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro atas pembukaan toko Bhayangkari Ranting Kasiman sebagai usaha mandiri dari seksi ekonomi Bhayangkari Ranting Kasiman.

“Semoga ini bisa menjadi berkah dan penambahan kesejahteraan bagi kami keluarga besar Bhayangkari Ranting Kasiman”, ungkap Ny. Astutik Achmad Fadil.

Comments

comments