Jum. Jul 30th, 2021

Ditemukan Mayat Mrs X di Baureno, Diduga Alami Sakit Jiwa

Baureno-Warga di Desa Ngemplak Kecamatan Baureno digegerkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas alias Mrs X, Jum’at (25/03), sore  sekira pukul 15.00 WIB, tepatnya di sekitar SDN setempat. Diduga mayat Mrs X tersebut mengalami gangguan jiwa dan meninggal karena kekurangan cairan.

Saat ditemukan korban Mrs X sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Penemuan tersebut diketahui pertama kali oleh Muhajirin, warga setempat, yang kebetulan rumahnya dekat dengan lokasi korban. Tak lama kemudian, Muhajirin segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Baureno. “Korban sudah sekitar 3 hari ini mondar-mandir di sekitar sini. Kemungkinan mengalami gangguan jiwa,” terang Muhajirin.

Kapolsek Baureno AKP Mashadi SH memberikan keterangan, petugas dari Polsek Baureno beserta tim medis segera datang ke lokasi penemuan begitu menerima laporan. Kata AKP Mashadi, korban mengalami sakit dan dalam kondisi berbaring di pinggir jalan pada semak-semak di depan SDN Desa Ngemplak.

Berdasar pemeriksaan medis, korban meninggal karena sakit. Ditemukan tubuh korban mengalami kekurangan cairan.Ciri-ciri fisik korban dengan panjang 150 cm, bertubuh kurus, gigi depan ompong, berumur sekitar 52 tahun, dan memakai kaos warna puitih dan kerudung warna kuning serta celana bermotif batik. “Tidak ada tanda-tanda penganiayaan ditemukan pada tubuh korban. Korban ini juga mengalami gangguan jiwa berdasar keterangan saksi-saksi,” terang AKP Mashadi.

Kepolisian akhirnya menyerahkan mayat Mrs X tersebut kepada warga untuk dikebumikan di pemakaman desa setempat. “Petang ini juga korban langsung dimakamkan di pekuburan Desa Ngemplak,” kata AKP Mashadi.(humas)

Comments

comments