Rab. Agu 4th, 2021

Ditengah PPKM Darurat, Polsek Kalitidu Salurkan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid-19

Bojonegoro – Dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalitidu, AKP Harjo, bersama Bhabinkamtibmas, dan Bhabinsa di empat Desa mendatangi langsung keluarga yang terdampak Covid 19, untuk memberikan bantuan guna meringankan beban masyarakat sehingga bisa sedikit lega untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

Kapolsek Kalitidu memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat atau keluarga yang terdampak Covid 19 dengan cara langsung mendatangi rumah warga, serta memberikan semangat agar tetap sehat dan juga arahan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami juga sampaikan agar terus waspada dan hati hati setiap keluar rumah agar menjaga jarak dan juga menjaga protokol kesehatan, karena virus ini sangat berbahaya dan dapat menyerang siapa saja,” Ungkap AKP Harjo, Senin (19/72/2021) tadi pagi.

Selain itu banyaknya masyarakat yang terpapar Covid 19 dan membutuhkan peralatan medis yang berat serta banyak Rumah Sakit yang pasiennya membludak adalah wujud nyata covid 19 masih ada, “sehingga masyarakat jangan lagi beretorika soal Covid 19 yang tidak ada dan lainnya, Dengan adanya PPKM Darurat mari semua menyadari bahwa ini adalah upaya bersama untuk memutus rantai sebaran Virus membahayakan ini,” Terang Kapolsek Kalitidu.

Adapun pembagian Sembako ini dilakukan di Desa Kalitidu, Desa Panjunan, Desa Mayanggeneng dan Desa Mayangrejo, kegiatan berjalan lancar dan tertib dengan menjalankan protokol kesehatan.

Beberapa masyarakat mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Kalitidu, dan juga menyampaikan apresiasi bentuk perhatian Polri yang hadir ditengah tengah masyarakat saat pandemi seperti ini.

“Terima kasih Pak Polisi yang telah membantu kami, semoga kita semua diberikan kesehatan dan Pandemi segera cepat berakhir,” Ucap Salah satu warga yang terdampak Covid 19. (hms/wf)

Comments

comments