Ditinggal Masak, Laptop dan HP Digondol Maling

0

Kedungadem-Hati-hati meninggalkan pintu rumah dalam keadaan terbuka. Sebab, kesempatan tersebut bisa memicu terjadinya aksi kejahatan pencurian. Seperti yang dialami Gunarti, 53, seorang ibu rumah tangga, asal Desa Drokilo RT 9 RW 2, Kecamatan Kedungadem, pada Selasa (1/9), sekitar pukul 08.00 WIB.

Akibat keteledorannya itu, korban harus kehilangan satu unit komputer jinjing (laptop) merk Acer warna hitam dan satu unit handphone merk Samsung type S3 warna titanium gray.

Menurut penuturan korban, kejadian pencurian itu diketahui ketika dirinya usai memasak. Dia kaget saat kembali ke ruang tamu ternyata satu unit komputer jinjing dan satu unit handphone samsung miliknya sudah tidak ada di tempat alias hilang. “Saat itu laptop saya taruh di lemari dan hanphone di atas meja depan,” terang Gunarti sebagaimana laporannya ke Polsek Kedungadem.

Mendapat laporan, pihak kepolisian segera bertindak dengan mendatangi TKP dan langsung melakukan penyelidiakan. Pencarianpun dilakukan di jalur Lamongan-Sugihwaras. Polsek Kedungadem kemudian meneruskan laporannya ke Polres Bojonegoro.

Diduga pencuri beraksi melalui pintu rumah depan yang terbuka. Atas peristiwa tersebut korban menderita kerugian mencapai Rp 7,5 juta.

Ilustrasi Pencurian : dapurpurwasita.wp.com

Comments

comments

Share.

About Author

1