Jum. Jul 30th, 2021

Dua Hari Tak Keluar Kamar, Seorang Site Manager Sebuah Perusahaan Ditemukan Tak Bernyawa

Oleh : Linda Estiyanti

Kota – Seorang pria ditemukan tidak bernyawa di tempat tidur di rumah kontrakannya, yang juga kantor PT. Catering Baasithu Boga Services, Jalan Untung Suropati, Gang Kyai Sulaiman No.1 RT.10 RW. 02, Kelurahan Klangon, setelah dua hari tidak keluar kamar.

Pria malang tersebut adalah Deni Abdurahman (42), warga asal Jalan Beringin VI No.106 RT. 04 RW. 06 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kabupaten Depok, Jawa Barat. Ia ditemukan meninggal pagi tadi, Senin (17/8).

Keberadaan mayat pria yang juga menjabat sebagai Site Manager PT. Catering Baasithu Boga Services itu diketahui oleh Dedy Endro Wanto, warga Jalan Kapten Rameli RT. 03 RW. 04 Kelurahan Ledok Kulon.

Mulanya Dedy dan beberapa karyawan perusahaan itu curiga dengan korban yang tidak keluar kamar selama dua hari. Dan sekitar pukul 10.00 WIB, kecurigaan itu akhirnya terjawab saat Dedy melakukan pengecekan ke kamar korban. Begitu membuka pintu kamar, Dedy mendapati Deni sudah tidak bernyawa dengan kondisi mulut yang mengeluarkan darah.

Menurut hasil olah TKP Petugas Kepolisian, dan juga hasil visum, petugas memastikan tidak ada tanda-tanda penganiayaan ataupun kekerasan di tubuh korban. Hasil pemeriksaan medis menunjukkan bahwa penyebab kematian korban adalah karena sakit jantung koroner.

“Saat ini mayat dalam proses penyucian kemudian akan diserahkan ke pihak keluarga,” kata AKP Saibani, Kapolsek Bojonegoro Kota. (lyn/moha)

Comments

comments