Kam. Des 2nd, 2021

Dua Pengendara Luka Parah Akibat Bertabrakan di Jalan Raya Ngraho

Bojonegoro – Dua sepeda motor terlimg-20161214-wa0157ibat kecelakaan lalu litas di jalan raya PUK Ngraho-Tambakrejo turut Desa Jumok Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro,Rabu (14/12/2016) malam pukul 20.00 WIB.

Dua motor itu antara lain Honda Supra nopol A 6667 F yang dikendarai oleh Besar (40) warga Desa Jumok Rt 27 RW 11 yang berboncengan dengan istrinya Sari (40), dan Honda Supra nopol B 6324 SCH dikendarai oleh Rokim Lestari (17) pelajar SMA asal Rt 23 RW 09 Desa Jumok.

Kejadian mulanya ketika Besar dan istrinya melajukan motornya dari arah  barat ke timur dengan kecepatan sedang. Pada saat yang sama, dari timur melaju melaju Honda Supra yang dikendarai Rokim Lestari dengan kecepatan tinggi. Kedua pengendara tidak dapat saling menghindar, sehingga terjadi serempetan.

“Kecelakan ini terjadi karena jalan agak sempit dan berlubang serta penerangan jalan yang kurang jelas,” ungkap Kapolsek Ngraho AKP Purwanto.

Akibatnya, Besar mengalami luka benturan di kepala dan terjadi gagar otak berat, bibir atas dan bawah robek serta mengalami pendarahan hidung. Sedangkan Rokim Lestari mengalami luka robek bibir atas dan bawah, tulung hidung retak dan bagian kepala bagian kanan. Semntara istri Besar, Sari, tidak mengalami luka.

“Kedua korban langsung dirawat di Puskesmas Ngraho,” imbuh Kapolsek.

Selain itu, kerugian materiil Rp 1 juta. Penanganan awal oleh Polsek Ngraho, untuk selanjutnya penanganan lebih lanjut di serahkan ke Pos Lantas Tinggang.

Kapolsek mewanti wanti kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berlalu lintas. Terutama cuaca yang tidak mendukung sehingga menghambat jarak pandang mata dan kondisi kendaraan.

“Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan menjadi kebutuhan,”  pesannya.

Comments

comments