Sel. Sep 17th, 2019

Dua Pengendara Motor Celaka Gara-gara Hindari Ayam di Jalan

Bojonegoro – Celaka menimpa pengendara sepeda motor asal Kecamatan Margomulyo, Jumat (06/01/2017) pagi tadi pengendara motor tersebut terjerembab ke aspal saat mengendarai sepeda motornya menghindari ayam menyeberang.

Sekira pukul 09.15 WIB, celaka menimpa pengendara sepeda motor bernama Sugeng (26), berboncengan dengan Nardi (32), keduanya warga Dusun Batang Desa Margomulyo RT 02 RW 03 Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro. Keduanya celaka saat mengendarai sepeda motor Vixion nomor polisi AE 3616 KN di Jalan Ngawi-Bojonegoro turut wilayah Desa/Kecamatan Margomulyo.

Dari informasi yang di dapatkan dari anggota di TKP menyebutkan, semula sepeda motor korban melaju dari arah Barat ke Timur. Sesampainya di TKP ada ayam menyeberang jalan dari utara ke selatan. Karena pengendara tidak menguasai setir sehingga terjatuh.

“Pengendara sepeda motor terjatuh setelah mengerem mendadak menghindari ayam menyeberang jalan,” ungkap Kapolsek Margomulyo AKP Marjono.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut kedua penumpang mengalami luka-luka dan segera dibawa ke Puskesmas setempat.

“Pengendara sepeda motor mengalami luka lecet-lecet, sementara pembonceng mengalami luka robek di kepala belakang dan luka lecet-lecet di tangan dan kakinya sehingga dirawat di Puskesmas Margomulyo,” jelas AKP Marjono.

Dengan kejadian tersebut, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya. Harus rileks dan memperhatikan sekeliling.

“Pengendara motor yang tidak siap sehingga muncul reaksi mendadak dan kaget. Sehingga sepeda oleng dan terjatuh. Ini pelajaran bagi kita juga,” ujarnya.

Selanjutnya penanganan kecelakaan tersebut diserahkan ke Pos Lantas Tinggang.

Comments

comments