Sen. Jan 25th, 2021

Dukung Perppu No 2 Tahun 2017, Polwan Polres Bojonegoro Bagikan Stiker

Bojonegoro – Untuk mendukung Perppu No. 2 tahun 2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan, Polwan Polres Bojonegoro membagi-bagikan stiker kepada para pengguna jalan pada hari Kamis (24/08/2017) pagi tadi sekira pukul 06.00 WIB di Perempatan Jalan Untung Suropati Kota Bojonegoro. Kegiatan yang digelar dalam rangka jelang HUT Polwan yang ke 69, melibatkan seluruh anggota Polwan Polres Bojonegoro yang didampingi Wakapolres Bojonegoro Kompol Dodon Priyambodo, SH., SIK., M.Si

Sebelum pelaksaan kegiatan dimulai, terlebih dahulu diadakan apel persiapan yang dipimpin oleh AKP Sri Ismawati dan memberikan arahan agar saat melaksanakan tugas membagi-bagikan stiker kepada pengguna jalan tetap memperhatikan situasi lalu lintas disekitarnya, jangan sampai mengganggu arus lalu lintas jalan serta menjadi korban tabrak dari pengemudi kendaraan.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan seksama, sehingga semua berjalan lancar”, pesan AKP Isma sapaan akrab Polwan yang saat ini menjabat sebagai Kasat Binmas.

Selain membagikan stiker dukungan terhadap Perppu No. 2 tahun 2017, kegiatan juga diisi dengan membagi-bagikan brosur tentang keselamatan berlalu lintas serta bendera merah putih kepada pengguna jalan dan juga sampaikan secara singkat isi dan maksud dari Perppu No 2 tahun 2017 dan berikan bimbingan kepada pengguna jalan tentang keselamatan berlalu lintas.

“Tujuan kegiatan ini mengajak warga untuk lebih mencintai NKRI dan memiliki jiwa patriot serta menghargai ke-Bhinnekaan yang dimiliki bangsa Indonesia”, imbuh AKP Isma.

Perlu diketahui bersama bahwa kegiatan serupa juga sebelumnya telah digelar oleh Polwan Polres Bojonegoro, namun tempatnya berbeda yaitu pada hari Senin tanggal 21 Agustus lalu di Pertigaan Pos Pasar Krempyeng Jalan Gajah Mada Kota Bojonegoro dengan didampingi Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si.

Comments

comments