Jum. Jul 30th, 2021

Gadis SD Diperkosa Pembantunya di Kursi Ruang Tamu

Baureno – Nasib nahas dialami gadis kecil berinisial FA (9). Pelajar sekolah dasar asal Kecamatan Baureno ini menjadi korban kebejatan pembantunya sendiri berinisial MR (46), warga Kecamatan Kanor. Aksi pencabulan ini terjadi di rumah orang tua korban sendiri pada Kamis (26/11) pagi tadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Aksi bejat pelaku dipergoki oleh ayah korban. Pagi itu ayah korban bermaksud mencari pelaku untuk dimintai tolong mengantarkan rokok kepada tetangga kampung yang sedang punya hajat. Selama ini pelaku memang tinggal serumah dengan korban. Dia bekerja sebagai pembantu orang tua korban.

Setelah Dipanggil beberapa kali tiada jawaban, ayah korban lalu mencari ke rumah bagian depan. Sontak dia kaget dan gemetar, seakan tidak percaya, ketika melihat dengan mata kepala sendiri, di atas kursi ruang tamu rumahnya, pelaku sedang kesetanan memperkosa anak gadis tersayangnya.

Ayah korban pun langsung berteriak histeris dan minta tolong, sehingga warga sekitar berdatangan.  Tanpa buang waktu, warga pun langsung meringkus pelaku dan digelandang ke kantor Kepolisian Sektor Baureno.

Menurut ayah korban, saat dipergoki itu pelaku dan korban dalam kondisi setengah telanjang. Celana panjang dan celana dalam pelaku sudah terbuka dan melorot sampai lutut. Sementara korban yang dicabulinya ditidurkan di atas kursi.

Petugas polisi segera melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan melakukan visum terhadap kondisi korban. Selain itu juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dengan mengambil barang bukti berupa sepotong celana pendek, kaos dan jilbab milik korban. Juga sepotong celana dalam, celana jins dan kaos pelaku.

Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Baureno kepada korban diketahui bahwa ditemukan selaput dara (hymen) korban dalam kondisi robek akibat benda tumpul. Namun tidak ditemukan bekas darah dan sperma. “Pelaku saat ini ditahan di ruang tahanan Mapolsek Baureno,” ujar Kapolsek Baureno AKP Mashadi. (humas)

 

*) Ilustrasi dari suara.com

Comments

comments