Ming. Sep 19th, 2021

Gara – gara Angin Kencang Satu Rumah di Tegalkodo Rubuh

Bojonegoro – Satu rumah warga di Dusun Klangkang Desa Tegalkodo Kecamatan Sukosewu, rubuh diterjang hujan deras disertai aingin kencang, sore kemarin, Rabu (16/11) sekira pukul 17.00 WIB. Akibat kejadian tersebut empat penghuni rumah mengalami luka-luka. Hujan deras yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Bojonegoro, terutama Di Kecamatan Gondang yang menyebabkan jebolnya cekdam Waduk Pacal sehinga air meluap ke pemukiman warga.

Di Dusun Klangkang Desa Tegalkodo hujan lebat disertai angin kencang yang terjadi pada sekitar pukul 17.00 merobohkan satu rumah milik Suwarno (38) warga RT 4 RW 3 dan pada saat kejadian keluarga Suwarno sedang berada di dalam rumah. Rumah Suwarno terbuat dari batu bata merah dindingnya, luas 5,45 x 12, atap genteng, lantainya tanah. Perkakas yang rusak antara lain 2 unit TV, 1 sepeda motor, 3 sepeda pancal.

“Keluarga sedang berada di dalam rumah saat kejadian, sehingga menyebabkan mereka terluka karena tertimpa bangunan yang roboh”, ungkap Kapolsek Sukosewu AKP Pujiono.

Suwarno mengalami luka di tangan dan punggung, Muryati (35) istrinya mengalami lecet-lecet di tangan, Sandi Eko Prasetyo (11) anak pertamerkanya mengalami luka lecet di kaki kiri, dan Saputra (6) mengalami luka di kepala. Saat menerima laporan kejadian, anggota Polsek segera datang ke lokasi untuk melakukan penanganan.

Korban dievakuasi ke rumah tetangga untuk diperiksa luka-lukanya oleh Tim Medis. Kerugian materi akibat musibah ini berkisar Rp 50 juta.

Comments

comments