Sel. Okt 22nd, 2019

Gara-gara Tabrak Lari di Kalitidu Bojonegoro, Seorang Pemotor Alami Patah Tulang Kaki

Bojonegoro – Seorang pengendara motor di Kalitidu Bojonegoro harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka patah tulang kaki, setelah terlibat kecelakaan tarak lari, di jalan raya Bojonegoro – Cepu, turut wilayah Desa Sumengko Kecamatan kalitidu Kabupaten Bojonegoro, pada Rabu (19/12/2018) sekira pukul 21.00 WIB tadi malam.

Saat itu korban sedang mengendarai sepeda motornya namun koban terjatuh sendiri yang kemudian ditabrak bus yang berjalan dari arah berlawanan. Namun bus yang menabrak tersebut tidak diketahui identitasnya, karena setelah terjadi kecelakaan, kendaraan tersebut langsung melarikan diri.

Korban diketahui bernama Ahmat Irfan (25), warga Desa Begadon RT 011 RW 007 Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, yang mengendarai sepeda motor Honda GL Max nomor polisi K 3243 BN.

Menurut keterangan Kanit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bojonegoro, Ipda Matsuiswanto SH, kronologi laka-lantas tersebut bermula pada awalnya sepeda motor Honda GL Max nomor polisi K 3243 BN yang dikendarai korban melaju dari arah barat ke timur. Sesampai di lokasi kejadian, pengendara tersebut terjatuh sendiri dan pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan atau dari timur ke barat, melaju bus yang tidak di ketahui identitasnya.

“Karena jarak sudah dekat, pengemudi bus tidak bisa menguasai kendaraan sehingga menabrak pengendara sepeda motor GL Max yang terjatuh tersebut.” tutur Kanit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bojonegoro, Ipda Matsuiswanto SH, Kamis (20/12/2018) siang.

Ipda Matsuiswanto SH menambahkan, setelah menabrak pengendara sepeda motor tersebut, pengendara bus terus berjalan ke arah barat dan meninggalkan korban.

“Identitas kendaraan bus yang menabrak tersebut belum diketahui karena langsung melanjutkan perjalanan,” imbuh Ipda Matsuiswanto SH.

Akibat dari kejadian laka lantas tersebut, sepeda motor Honda GL Max, Ahmat Irfan, mengalami luka-luka, patah tulang kaki kiri dan korban segera dilarikan ke RSI Muhammadiyah Kalitidu, untuk mendapatkan perawatan medis.

“Saat ini petugas masih berupaya melakukan penyelidikan guna mengetahui identitas kendaraan yang melarikan diri tersebut,” pungkas Ipda Matsuiswanto SH

Comments

comments