Kam. Des 2nd, 2021

Gelar Patroli Gabungan Antisipasi 3C dan Perselisihan Antar Organisasi Silat

Polres Bojonegoro – Kapolsek Sumberrejo AKP Hufron Nurrochim, S.H, M.M. memerintahkan Padal Kanit Reskrim Ipda Mudo, S.H. melaksanakan patroli gabungan TNI, Satpol PP dan BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) di cafe dan warung kopi, Senin (11/10/21).

Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta antisipasi terjadinya konflik sosial antar organisasi silat.

Petugas Patroli Gabungan juga mengingatkan pengunjung cafe maupun warung kopi yang membawa ranmor agar di parkir di tempat yang aman serta jangan lupa di kunci ganda maupun di kunci rahasia.

“Kepada para pemuda supaya tidak menggunakan kostum yang berlogo salah satu organisasi silat di tempat umum yang dapat memicu perselisihan terkecuali pada saat latihan maupun kegiatan intern organisasi,” ucap Mudo.

Ia menambahkan, menghimbau kepada pemilik cafe maupun para pengunjung untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Terutama menggunakan masker dengan benar dan menghindari kerumunan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Sumberrejo AKP Hufron Nurrochim, S.H, M.M. mengatakan bahwa kegiatan patroli dilakukan rutin setiap hari sebagai bagian dari pengamanan wilayah,” terang Hufron.

“Dimana ada tempat yang berpotensi menjadi sasaran kerawanan, kami akan lakukan patroli,” ujarnya. (humasseksbj/humasresbjn-brm)

Comments

comments