Rab. Des 7th, 2022

Grebek Vaksin Polsek Kalitidu, Ramai di Kunjungi Warga

Polres Bojonegoro- Kapolsek Kalitidu Ajun Komisaris Polisi (AKP) Harjo bersama anggotanya,tenaga kesehatan dari Urkes Polres Bojonegoro dan Puskesmas Pungpungan melqksanakan Gerebek Vaksin di Desa Pilangsari, Desa Mojosari dan Desa Mojo, Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro. Minggu 27/02/2022.

Dalam “Gerebek Vaksin” hari ini kapolsek telah menyiapkan bonus bagi peserta vaksin, Dalam pantauan Awak media, warga masyarakat terutama ibu ibu sangat antusias mengikuti vaksinasi

“Hari ini kita target seratus lima puluh warga bisa tervaksin, baik dosis satu, dua dan tiga (Booster), dengan jenis vaksin aztrazeneca, dalam vaksinasi kali ini kami akan memberikan bonus, setiap warga yang di vaksin akan mendapatkan minyak goreng gratis kemasan satu liter.” tutur Harjo.

“Hal tersebut sebagai upaya membentuk kelompok kekebalan tubuh dalam masyarakat, kesehatan itu sangat penting dan meringankan Warga disaat Pandemi ini,”tambahnya

Turut hadir dalam Gerebek Vaksin kali ini, Satpoll PP, Kanit Binmas Polsek Kalitidu, Urkes Polres Bojonegoro dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Pungpungan. (humassekkalitidu)

Comments

comments