Hadiri Haornas, Kapolres Bojonegoro Turut Senam Bersama

0

Bojonegoro – Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2018 yang bertemakan “Ayo Olahraga Bangun Indonesia”, pada Kamis (14/09) di Alun alun Kabupaten Bojonegoro berlangsung sangat meriah.

Seusai pelaksanaan upacara, mulai dari peserta upacara, petugas upacara Forpimda maupun para tamu undangan turun ke lapangan mengikuti olahraga senam bersama.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, yang juga hadir bersama Ibu Ketua Bhayangkari cabang Bojonegoro juga turut mengikuti senam yang diiringi lagu tema Asian Games 2018, “Meraih Bintang”.

“Olahraga mengajarkan kita kedisiplinan, sportivitas, semangat bekerja sama, dan membentuk manusia dengan kepribadian yang sehat. Kit yang masih muda harus semangat berolah raga,” ucap Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli.

Sementara itu, Pj Bupati Bojonegoro Dr. Suprianto, SH. MH selaku Inspektur Upacara yang membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olah Raga RI menyampaikan bahwa, tema Haornas tahun 2018 ini adalah “Ayo Olah Raga Bangun Indonesia”. Tema itu mengandung makna bahwa kita mengajak untuk berolah raga, karena dengan berolahraga kita akan turut berpatisipasi membangun Indonesia secara keseluruhan yakni membangun jiwa yang sehat, membangun badan yang kuat.

Disampaikan pula oleh Pj Bupati bahwa dalam peringatan olah raga tahun 2018 ini, bangsa Indonesia juga mendapat kado istimewa yaitu dengan suksesnya penyelenggaraan Asian Games dan juga sukses prestasi.

“Prestasi lahir karena dipersiapkan secara matang dan sistematik serta dukungan semua pihak disertai doa dari seluruh masyarakat Indonesia”, ucap Pj Bupati Bojonegoro, saat membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olah Raga RI.

Comments

comments

Share.

About Author

1