Jum. Okt 30th, 2020

Hadiri Pelantikan Sekdes Teleng, Kapolsek Harap Kinerja Pemerintahan Desa Teleng Semakin Efektif

Bojonegoro – Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi menghadiri acara pelantikan perangkat Desa Teleng pada hari Jum’at (17/07/2020) siang tadi di Balai Desa Teleng. Dalam kegiatan yang turut dihadiri Camat Sumberrejo yang diwakili Sekcam Sumberrejo Suyanto, MM dan Danramil 0813/09 Sumberrejo Kapt (Inf) Riyanto juga disaksikan oleh seluruh perangkat Desa Teleng serta tokoh Desa Teleng dan masyarakat Desa Teleng.

Dalam kesempatan memberikan sambutan seusai upacara pelantikan, Kapolsek berpesan kepada Pemerintahan Desa (Pemdes) Teleng agar berjalan secara efektif setelah resmi dilantik Sekretaris Desa (Sekdes) oleh Kepala Desa, yang mana jabatan Sekdes sudah lama terjadi kekosongan jabatan dan selama terjadi kekosongan diisi dengan pelaksana tugas (Plt). 

“Karena Jabatan Sekdes sangat penting sebagai wakil Kepala Desa, saya berharap setelah pelantikan Pemdes akan berjalan lebih efektif”, ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa sebagai Perangkat Desa harus senantiasa bisa melayani masyarakat dengan tulus ikhlas serta bisa mendengarkan keluh kesah yang berada di masyarakat. Selain itu juga tetap bekerjasama dengan Kepolisian dan TNI untuk melayani masyarakat melalui sinergitas tiga pilar plus sebagai implementasi Nawacita Presiden RI dimana Negara Harus bisa hadir ditengah – tengah masyarakat akan beradaan kita untuk melayani.

“Mari kita terus tingkatkan sinergitas tiga pilar agara masyarakat benar – benar merasakan akan pelayanan kita”, imbuh Kapolsek.

Berkaitan dengan pencegahan penyebaran Virus covid 19, tidak lupa Kapolsek juga berpesan kepada seluruh warga untuk tetap menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang lain ketika berinteraksi serta menjaga dan meningkatkan imunitas untuk terhindar dari penularan virus covid 19.

“Wabah virus masih ada, tetap jaga kesehatan dengan patuhi protokol kesehatan”, pesan Kapolsek. (Taji/Humas)

Comments

comments