Hadiri Silaturrahmi PSHT TNI Polri, Kapolres Bojonegoro Berharap Soliditas TNI Polri Semakin Kuat

0

Bojonegoro – Anggota TNI Polri Bojonegoro yang tergabung dalam Paguyuban PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) TNI Polri Bumi Angling Dharma, pada Minggu (02/09) malam, mengadakan Silaturrahmi di sebuah Cafe yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, Dandim 0813 Bojonegoro yang diwakili oleh Danramil Bojonegoro Kota, Ketua PSHT Cabang Bojonegoro, dan anggota TNI Polri yang tercatat sebagai warga PSHT.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, saat masuk memenuhi undangan merasa kaget, pasalnya ternyata anggota Polres Bojonegoro serta anggota Kodim 0813 Bojonegoro tidak sedikit yang menjadi warga PSHT. Dalam sambutannya, Kapolres berharap agar dengan adanya Paguyuban PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) TNI Polri Bumi Angling Dharma itu dapat lebih menguatkan sinergitas TNI Polri khususnya di Kabupaten Bojonegoro serta menularkan ilmu maupun bimbingan kepada siswa calon warga PSHT untuk lebih baik lagi sehingga bibit bibit yang dilahirkan dari PSHT menjadi bibit unggul.

“Semoga dengan kegiatan ini kita lebih solid dan selalu berikan arahan kepada adik adik calon warga PSHT sehingga nanti mereka menjadi masyarakat yang berguna bagi nusa bangsa,” tutur Kapolres, AKBP Ary Fadli.

Dalam Kalender Kamtibmas mendatang yang akan banyak menyita tenaga dan fikiran, khususnya pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019, Kapolres memint kepada anggota TNI Polri untuk tetap waspada walaupun wilayah Bojonegoro tergolong aman. Karena menurut Kapolres, apabila pihak keamanan lengah sedikit maka akan dimanfaatkan orang atau kelompok untuk berbuat tidak baik.

“Mari rekan rekan bisa terus saling bersinergi bahu membahu, kita kedepan ingin Pileg dan Pilpres berlangsung aman damai, sejuk”, pungkas Kapolres.

Sementara itu, Ketua PSHT cabang Bojonegoro Mas Wahyu Subakdiono yang hadir dalam silaturrahmi PSHT TNI Polri Bumi Angling Dharma mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI Polri yang menjunjung tinggi rasa persaudaraan, sehingga acara dapat berlangsung dengan guyub.

Ketua PSHT cabang Bojonegoro, Mas Wahyu Subakdiono, juga berpesan kepada anggota PSHT TNI Polri Bumi Angling Dharma untuk tidak merasa lebih dari yang lain serta menghindari perasaan sombong.

“Semoga ilmu yang kita miliki membuat kita jauh dari sifat sombong. Kita harus terus mengingat ilmu padi, yang makin berisi makin merunduk,” ungkapnya.

Comments

comments

Share.

About Author

1