Sen. Sep 20th, 2021

Halal Bihalal Setia Hati Teratai Dijaga Polsek Ngasem

Bojonegoro – Kegiatan Halal Bihalal Perguruan Silat Setia Hati Teratai (PSHT) Rayon Bandung Rejo Kecamatan Ngasem dan Ranting Kecamatan Gayam yang dilaksanakan di halaman Rumah Dinas KRPH Desa Bandung Rejo Kecamatan Ngasem 30/7/2017.

Kegiatan Halal bihalal yang dihadiri oleh ketua Cabang PSHT Bojonegoro, Kepala Desa Bandung Rejo beserta staf serta diikuti oleh seluruh Warga PSHT yang berjumlah sekitar 300 Orang,telah mendapat pengamanan dari Anggota Polsek Ngasem yang berjumlah 12 Orang dan dipimpin Oleh Kanit Patroli Ipda Nur Sait.

Kapolsek Ngasem AKP Dumas Barutu S.H yang di temui terpisah membenarkan telah memerintahkan Kanit patroli beserta Anggota untuk mengamankan kegiatan dimaksud dengan harapan tercipta suasana yang kondusif baik sebelum kegiatan di mulai maupun setelah kegiatan selesai, terang kapolsek.

Sementara itu Babinkamtibmas Desa Bandung Rejo Brigpol Solikin menghimbau kepada seluruh Warga PSHT agar menjaga keamanan masing masing dilarang mengadakan konfoi saat pulang, serta menangalkan Atribut saat di jalan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Setelah acara berakhir Ketua Cabang PSHT Bojonegoro Bapak Wahyu Subaktiyono mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Ngasem beserta anggota yang telah mengamankan kegiatan Halal Bihalal Warga PSHT sehingga bisa berjalan dengan lancar dan aman dan menghimbau seluruh Warga PSHT untuk ikut menjaga keamanan Imbuh Bapak Wahyu Subaktiyono.

Comments

comments