Ming. Jul 21st, 2019

Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Bojonegoro Hadirkan Bakti Pelayanan Polri Kepada Masyarakat

Bojonegoro – Menjelang peringatan Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Bojonegoro memberikan pelayanan kepada masyarakat yang datang ke Polres Bojonegoro. Masyarakat yang ada keperluan mengurus ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Surat Keterangan Catatan Kriminal (SKCK), jenguk tahanan serta identifikasi Sat Reskrim, Sabtu (29/6/2019).

Menurut KSPKT IPTU Berton Silalahi Polres Bojonegoro memberikan bakti pelayanan kepada masyarakat pada saat masyarakat ada keperluan di SPKT atau mengurus SKCK, Identifikasi serta jenguk tahanan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-73.

“Menyambut Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Bojonegoro memberikan bakti pelayanan dimana setiap masyarakat yang ada keperluan baik ke SPKT, SKCK, Identifikasi atau saat jenguk tahanan, dari kita memberikan ekstra puding, makanan riangan dan minuman botol,” jelas Berton Silalahi.

Di tempat terpisah Polres Bojonegoro juga memberikan bakti pelayanan yang sama di kantor Satuan Penyelenggara Administrasi (SATPAS), Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT), dan Pelayanan SIM Keliling.

“Kami juga memberikan pelayanan kepada masyarakat saat mengurus di Samsat, Satpas dan SIM keliling kita beri ektra puding merupakan bakti pelayanan kami kepada masyarakat,” jelas Kanit Regiden IPTU Kadek.

Di sela-sela saat mengurus SKCK menurut Deni Apriyanto warga Kota Bojonegoro merasa senang saat mengurus SKCK pelayanannya ramah, cepat juga diberi makanan ringan dan air mineral.

“Selamat Hari Bhayangkara Ke-73 semoga Polri semakin dekat dengan masyarakat dan tambah baik dalam pelayanan, tapi tadi saat mengurus SKCK diterima dengan baik dan cepat, terimakasih Polres Bojonegoro,” pungkas Deni

Comments

comments