Jum. Jan 28th, 2022

Hari ini, Kapolres Bojonegoro Lakukan Road Show

Bojonegoro – Tidak hanya artis terkenal yang melakukan “road show”, Kapolrespun juga melakukannya, seperti yang seharian ini Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si lakukan. Seusai Apel Pagi dan pelaksanaan POS SIAGA (Program Polisi Yasinan Pagi Hari) pagi tadi, Senin (06/03/2017) Kapolres mengadakan road show di berbagai Desa di Wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Ada yang berbeda dari kebiasaan para artis terkenal lakukan, dimana yang biasanya para artis terkenal itu mendatangi atas undangan untuk menemui para penggemar mereka, namun apa yang dilakukan oleh Kapolres Bojonegoro ini lakukan amatlah berbeda. Tidak mendapatkan undangan dari penggemaranya, namun Kapolres menenui orang-orang yang beliau gemari dan amat beliau kagumi yaitu orang-orang yang tidak mampu yang sangat membutuhkan uluran bantuan dari para orang-orang yang mampu.

Road show Kapolres kali ini dimulai menyambangi rumah Mbah Yahman (80) di Desa Wedi Kecamatan Kapas, dimana pada sebelumnya rumah kakek 80 tahun yang hanya hidup sendiri setelah bertahun-tahun ditinggal istrinya terlebih dahulu meninggal berada dirumahnya yang terbuat dari bambu dan menurut penilain banyak orang tidak layak untuk dihuni telah di bedah oleh Kapolres Bojonegoro melalui porgram Polisi peduli.

Setelah berkunjung kerumah Mbah Yahman, kemudian Kapolres menyambangi rumah Bapak Zaenal Arifin (40) di Desa Kedaton Kecamatan Kapas, dimana Bapak Zaenal Arifin telah 5 tahun mengalami sakit lumpuh dan di rawat oleh adik kandungnya.

Di akhir kegiatan road show-nya, Kapolres menyambangi rumah seorang janda dengan 4 orang anak di Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk bernama Sumiati (35). Melihat keadaan rumah yang amat memprihatikan, Kapolres langsung merasa prihatin ditambah carita kehidupannya yang penuh dengan kepiluan dan langsung diceritakan oleh Ibu Sumiati kepada Kapolres.

“Semoga niat yang tulus dan ikhlas atas apa yang telah kami perbuat untuk mereka dapat bermanfaat serta dapat mengurangi beban hidup yang mereka tanggung”, ungkap Kapolres senang melihat ada rasa haru saat mendapatkan kunjungan Kapolres.

Comments

comments