Hari Kedelapan Belas Operasi, Satlantas Bojonegoro Gelar Coaching Clinic Uji SIM

0

Bojonegoro – Di hari kedelapan belas pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2018, Sat Lantas Polres Bojonegoro menggelar kegiatan layanan masyarakat berupa coaching clinic uji SIM pada hari Jumat (23/03/2018) sote tadi sekira pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB di Kantor Satlantas Bojonegoro.

Kepada tribratanewsbojonegoro.com, Kasat Lantas AKP Aristianto BS, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa dalam konsep kegiatan coaching clinic tersebut adalah memberikan pelatihan ujian SIM bagi masyarakat umum.

“Bagi masyarakat khususnya pemohon SIM yang gagal dalam ujian kepengurusan SIM, disini akan dilatihkan secara langsung oleh tim penguji Satpas Polres Bojonegoro”, terang AKP Aris.

Kasat Lantas menambahkan bahwa dalam rangkaian pelatihan akan diajarkan bagaimana tata cara mengendarai kendaraan yang benar, tips keselamatan di jalan raya serta antisipasi menghindar ketika akan terjadi benturan yang mengakibatkan kecelakaan.

“Untuk masyarakat coaching clinic diadakan setiap hari Jumat pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB dan tentunya gratis tanpa dipungut biaya” ujar Kasat Lantas.

Tujuan dari program coaching clinic SIM adalah untuk memberikan wawasan dan melatihkan kemampuan mengendarai secara cakap dan mahir kepada masyarakat.

“Diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan program inovatif ini karena ini bagian upaya kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat”. Pungkas Kasat Lantas

Comments

comments

Share.

About Author

1