Ming. Mei 26th, 2019

Hari Keenam Ops Keselamatan, Satlantas Bojonegoro Tegur Pengendara Motor

Bojonegoro – Dalam rangkaian Operasi Keselamatan Semeru 2019 Satlantas Polres Bojonegoro tidak hanya mengutamakan sosialisasi semata, seperti contoh kegiatan lain yang dilaksanakan siang tadi (04/05/2019) pukul 13.00 WIB di Pertigaan Jambean Bojonegoro.
Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS., SIK., SH., MH kepada media ini menuturkan bahwa siang tadi digelar razia secara simpatik di lokasi tersebut oleh para petugas satgas preemtif.
“Pemeriksaan tersebut menindak pelanggaran melalui teguran diantaranya kepada pengendara yang belum klik helm”, ucap Kasat Lantas.
Masih kepada median ini Kasat Lantas menambahkan bahwa penindakan teguran simpatik ini bertujuan mengingatkan pengguna jalan untuk tidak lalai dan mengecek kembali kesiapan berkendara sebelum bepergian kemanapun.
“Mau jauh atau dekat cek kembali tali helm sudah terpasang dengan benar atau klik, jangan lupa pula nyalakan lampu pada siang hari”, tambah AKP Aris.
Selain memberikan teguran kepada para pengguna jalan petugas juga memberikan brosur himbauan keselamatan yang berisikan pelanggaran prioritas penyebab kejadian kecelakaan.

“Harapannya kecelakaan akam terus menurun khususnya nanti dalam pelaksaan mudik lebaran 2019”, pungkas Kasat Lantas.

Comments

comments