Kam. Apr 9th, 2020

Hari Terakhir Kampanye Cakades, Kapolsek Kalitidu Pastikan Situasi Aman Dan Damai

Bojonegoro – Memasuki hari terakhir tahapan Kampanye pilkades serentak Kabupaten Bojonegoro yang jatuh pada hari ini Kamis, 13/02/2020. Kapolsek Kalitidu AKP. Wiwin Rusli. SH, Pastikan situasi wilayah Kecamatan Kalitidu tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Seperti hari-hari sebelumnya Kapolsek kalitidu memimpin langsung pelaksanaan pengamanan kegiatan kampanye terbuka calon kepala desa dalam pilkades serentak Kabupaten Bojonegoro thn 2020, sementara wilayah Kecamatan Kalitidu, pada hari terakhir ini ada 4 (empat) desa yang melaksanakan kampanye, yaitu Desa Kalitidu, Desa Wotanngare, Desa Brenggolo dan Desa Sumengko, dari 12 (dua belas) desa yang menyelenggarakan pilkades.

Di temui saat pelaksanaan kampanye di desa kalitidu, Kapolsek menyampaikan, Alhamdulillah sampai hari terakhir ini pelaksanaan Kampanye terbuka di wilayah Kecamatan Kalitidu dapat berlangsung dgn lancar, aman, damai dan kondusif, hal ini bs terwujud atas kerja sama yang baik dari semua pihak, baik dari petugas Kepolisian, Satpol PP, Linmas, BKP, Panitia, perangkat desa, dan tak terkecuali para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan semua lapisan warga masyrakat, tutur Kapolsek

Saya juga berharap pelaksanaan kampanye hari terakhir ini situasi masih terjaga seperti di desa-desa lainya, kepada warga masyarakat dan para pendukung calon kades, mari kita ciptakan situasi yg aman, damai dan kondusif, hindari gesekan dan kesalah fahaman antar pendukung, jgn lakukan fitnah, politik uang, dan menyebarkan hoax yg dapat memecah belah persaudaraan dan kekeluargaan, himbau kapolsek, semoga pilkades kali ini dapat menghasilkan pemimpin yg amanah, yg mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk desa yang di pimpinya, tutup Kapolsek.

Sementara, Kampanye di Balai Desa Kalitidu telah selesai di laksanakan, ada pemandangan yg menyejukan dlm kampanye kali ini, kedua calon tampak begitu ceria dan kompak, tdk tampak rivalitas politik dlm kampanye kali ini, bahkan dalam penyampaian visi misinya salah satu cakades mengajak pendukungnya utk memilih lawan politiknya, untuk kalitidu yang lebih baik alangkah baiknya kita semua memilih pak Imam, ungkap Abit yg merupakan cakades No. 2 itu. tentunya hal tersebut mengundang gelak tawa dan tepuk tangan dr yg hadir. kampanye di balai desa kalitidu di akhiri dgn hiburan elektun.(darto/kalitidu/humas)

Comments

comments