Hendak Mencari Ikan, Seorang Pria Warga Baureno Tewas Tenggelam di Sungai

0

Bojonegoro – Khoiri (55), seorang pria warga Dusun Parengan Rt 02 Rw 01 Desa Lebaksari Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, ditemukan tewas tenggelam pada Rabu malam (11/4/2018) sekitar pukul 18.30 WIB di aliran Sungai Kali Mati di Dusun Parengan Desa Lebaksari Kecamatan Baureno Bojonegoro.

Disampaikan oleh Kapolsek Baureno AKP Marjono, berdasarkan keterangan keluarga dan beberapa saksi, korban sebelum tewas tenggelam sekitar pukul 15.30 WIB minta ijin kepada keluarganya untuk mencari ikan di aliran Sungai kali mati. Namun, hingga malam hari sekitar pukul 18.00 WIB korban tidak kunjung pulang.

“Karena hingga malam belum pulang, keluarga kemudian khawatir dan istri korban kemudian menyuruh saudara Jufri untuk mencari korban di lokasi mencari ikan,” terang Kapolsek.

Dari hasil pencarian yang dilakukan saudara Jufri ternyata tidak menemukan korban dan hanya mendapati tempat wadah Ikan. Karena tidak menemukan korban dilokasi mencari ikan, saudara Jufri kemudian pulang memberitahukan hal tersebut kepada keluarga korban. Setelah itu, saudara Jufri mengumpulkan beberapa warga untuk mencari korban.

“Menjelang Isya’, sekitar pukul 18.30 WIB korban berhasil ditemukan tenggelam dilokasi mencari ikan kemudian dibawa naik ke darat, dengan kondisi sudah meninggal dunia,” terang Kapolsek.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, menurut keterangan dari pihak keluarga, korban mempunyai riwayat stroke ringan. Namun untuk memastikan penyebab kematian korban, pihak kepolisian melakukan Visum, hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun luka akibat benda tumpul maupun benda tajam.

“Hasil pemeriksaan luar oleh petugas medis, korban meninggal murni karena tenggelam, dan mengalami luka lecet pada pipi, kaki sebelah kiri serta hidung korban,” ucap Kapolsek.

Comments

comments

Share.

About Author

1