Rab. Agu 4th, 2021

Hindari Kericuhan Pembagian PKH, Polsek Sekar Bersama 3 Pilar Lakukan Pengamanan

img-20161010-wa0087Bojonegoro – Pembagian uang Program Keluarga Harapan (PKH) pada hari Senin (10/10) sekira pukul 08.30 wib, anggota Polsek Sekar bersama Anggota Pos Ramil dan anggota Satpol PP melakukan pengamanan bersama-sama. Pembagian uang PKH ini ditujukan kepada keluarga pra sejahtera guna membantu keluarga tersebut mengurangi beban ekonomi keluarganya.

Pembagian PKH di Kecamatan Sekar ini dibagi menjadi dua tempat. Tempat pertama dipusatkan di Pendopo Kecamatan Sekar yang diperuntukkan untuk keluarga pra sejahtera di Desa Deling, Desa Klino, Desa Bareng dan Desa Bobol sedangkan tempat kedua berada di Pendopo Desa Sekar yang diperuntukkan penerima keluarga dari  Desa Sekar dan Desa Miyono.

Sedangkan penerima PKH sendiri untuk wilayah Kecamatan Sekar berjumlah 1825 orang dengan rincian penerima sebagai berikut, Desa Sekar sebanyak 422 orang, Desa Miyono sebanyak 152 orang, Desa Bareng sebanyak 242 orang, Desa Bobol sebanyak 361 orang, Desa Deling 294 orang dan Desa Klino sebanyak 354 orang. Pembagian uang PKH tersebut dibagikan langsung oleh petugas dari Kantor Pos Bojonegoro dan diterima langsung oleh yang bersangkutan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sekar AKP Supriyo menghimbau kepada warga agar antri dengan tertib dan menjaga kendaraannya untuk menghindari terjadinya Curanmor. “Kepada seluruh warga harap mengantri yang tertib”, pesan Kapolsek saat memimpin langsung pengamanan pembagian dana PKH tersebut.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan lancar berakhir sekira pukul 12.30 wib.

Comments

comments