Kam. Nov 14th, 2019

Hindari Lubang, Pengendara Motor Celaka

Padangan – Seperti yang seringkali disampaikan dalam sosialisasi lantas oleh Polisi, kecelakaan di jalan terjadi karena beberapa faktor. Di antaranya, faktor jalan.

Jum’at (1/10) pagi tadi, sekitar pukul 09.00 WIB, disebabkan oleh medan jalan yang berlubang, seorang pengendara sepeda motor, Junarti (47), asal Desa Besah RT 1 RW 2 Kecamatan Kasiman mengalami kecelakaan hingga tak sadarkan diri.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan raya Bojonegoro-Cepu, wilayah Desa Dengok, Kecamatan Padangan. Motor Junarti, menyerempet sepeda motor lain yang melintas karena menghindari lubang.

Kejadian bermula ketika sepeda motor Honda Grand K-4514-DY yang dikendarai oleh Junarti melaju dari arah barat ke timur. Sesampai di TKP, korban melaju ke kanan bermaksud menghindari lubang.

Namun, pada saat bersamaan, di luar dugaan, motor Junarti berserempetan dengan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya. Motor Junarti oleng dan dia jatuh, kepalanya terbentur aspal. Junarti tak sadarkan diri.

“Karena korban tidak sadarkan diri, dia segera dilarikan ke RSU Padangan,” ujar AKP Eko Dhani Rinawan, Kapolsek Padangan.

AKP Eko Dhani menjelaskan bahwa kecelakaan ini terjadi akibat korban kurang memperhatikan arus kendaraan saat menghindari lubang. Dia memperingatkan agar pengendara jalan lebih berhati-hati saat lewat jalan berlubang.

Akibat kecelakaan ini, Junarti menderita luka di bagian kepala. Sementara pengendara sepeda motor yang berserempetan dengannya, berhasil melarikan diri tanpa diketahui identitasnya. (Humas).

Sumber foto ilustrasi : www.lippoinsurance.com

Comments

comments