Sen. Jun 24th, 2019

HKGB ke 63 : Olah Raga Bersama Polwan

Kota – Pagi ini halaman Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Bojonegoro tampak menjadi lautan orange berpadu dengan ungu dan merah jambu, Jum’at (11/9). Seluruh anggota dan pengurus Bhayangkari menggelar olah raga bersama polwan dan jajaran Polres Bojonegoro di halaman mapolres. Momen tersebut bertepatan dengan peringatan hari kesatuan gerak bhayangkari (HKGB) ke 63.

Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro mengungkapkan bahwa acara semacam ini menjadi rangkaian peringatan setiap tahunnya. Acara Olah raga bersama polwan ini diadakan bertepatan dengan HUT Polwan ke-67 untuk membangun hubungan harmonis antara polwan dan Bhayangkari.

Bhayangkari dan jajaran polwan Polres Bojonegoro unjuk kebolehan masing-masing dengan menampilkan senam aerobik dan tari-tarian dalam acara olah raga disertai semprotan air yang didatangkan dari PMK Bojonegoro. Acara tersebut berjalan meriah dan menambah hangat suasana keakraban perempuan garda penggerak Polri tersebut

Masih kata Ketua Bhayangkari, selain kegiatan olah raga bersama polwan, dalam rangkaian HKGB ini, diadakan pula kegiatan lomba administrasi tingkat ranting dan kegiatan santunan untuk anak yatim.

“Kita sudah lakukan beberapa kegiatan santunan bersama Bhayangkari ranting saat berkunjung ke polsek,” ujar istri Kapolres Bojonegoro itu, AKBP Hendri Fiuser, SIK, Mhum tersebut.

Sementara nanti sekira pukul 14.00 WIB, Bhayangkari Cabang Bojonegoro juga akan menggelar ceramah inspirator hijrah bersama akhwat bergerak dengan mendatangkan motivator Peggy Melati Sukma di Masjid Al-Ikhlas, Kompleks Polres Bojonegoro.(humas)

Comments

comments