Hujan Deras Disertai Angin, Satu Rumah di Dukohkidul Kecamatan Ngasem Roboh

0

Bojonegoro – Hujan lebat disertai angin kencang yang terjadi pada Jumat (19/01) sekitar pukul 17.30 WIB di Desa Dukohkidul Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro mengakibatkan satu rumah warga Desa setempat yang terbuat dari dinding kayu roboh.

Kapolsek Ngasem, AKP Dumas Barutu, saat kami konfirmasi membenarkan adanya musibah rumah roboh yang dialami oleh warga Desa Dukohkidul.

Disampaikan oleh Kapolsek, dari laporan anggotanya yang mendatangi lokasi kejadian, rumah yang roboh itu milik Sdr Pitono Suprianto (30) warga Dusun Papringan Rt 15 Rw 04 Desa Dukohkidul. Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong, karena ditinggal bekerja di luar kota dan istrinya saat itu berada di rumah orang tuanya.

“Kejadian sekitar pukul 17.30 WIB, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, karena saat itu rumah dalam keadaan kosong. Namun, ditafsir dari kejadian itu korban mengalami kerugian senilai 15 juta rupiah,” terang AKP Dumas Barutu.

Dengan adanya kejadian tersebut, melalui media ini Kapolsek Ngasem menghimbau kepada warga agar selalu waspada apabila terjadi hujan yang disertai angin. Warga diharapkan untuk mencari tempat berlindung yang kokoh dan aman saat terjadi hujan dan angin kencang.

Comments

comments

Share.

About Author

1