Sel. Okt 22nd, 2019

HUT Lantas ke 60, Polres Santuni Keluarga Almarhum Anggota

Kota – Menjelang peringatan HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke 60 pada tanggal 22 September mendatang, Polres Bojonegoro mengadakan berbagai rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT Polantas tersebut. Salah satunya adalah anjangsana.

Kamis, (17/9) pagi, Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Anggi Saputra, didampingi langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Hendri Fiuser S.IK. M.Hum mendatangi rumah almarhum Bripka Momon Sutisna di Kelurahan Ledok Kulon.

Kedatangan tersebut merupakan bentuk kegiatan anjangsana Polres Bojoengoro, berupa pemberian santunan kepada keluarga almarhum anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang digelar Lantas dalam peringatan HUT Lantas ke 60 oleh Satlantas Polres Bojonegoro.

“Tujuannya adalah untuk mengenang jasa almarhum, serta memberikan dukungan moril untuk keluarga yang ditinggalkan,” ujar AKP Anggi Saputra, Kasat Lantas Polres Bojonegoro.

Diterima langsung oleh istri almarhum, suasana haru pun menyelimuti rumah almarhum Bripka Momon Sutisna. Almarhum Bripka Momon adalah mantan anggota polisi lalu lintas yang meninggal setahun yang lalu, sekitar bulan September, karena sakit. (humas)

Comments

comments