Sen. Mar 8th, 2021

Identitas Mr. X (Korban Tabrak Kereta) Ditemukan

Gayam-Korban yang tewas tertabrak kereta api di lintasan kereta api Desa Ngraho, Kecamatan Gayam, Kamis kemarin (03/09), sekarang sudah diketahui identitasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa pada sekira pukul 09.00 WIB hari Kamis (03/09) telah ditemukan jasad seorang laki-laki tak dikenal dengan kondisi mengenaskan di lintasan rel kereta api Desa Ngraho, Kecamatan Gayam. Tubuh korban terpotong menjadi beberapa bagian. Korban kemudian dibawa ke RSUD Sosodorojatekusumo Bojonegoro untuk menjalani otopsi.

Kapolsek Gayam, AKP Sudirman, memberikan konfirmasi bahwa korban sekarang telah dijemput oleh keluarga dan dalam proses pemakaman.

AKP Sudirman memberikan keterangan bahwa korban adalah warga Desa Katur Kecamatan Gayam.

“Kades Katur memberikan laporan pada kami bahwa warganya yang mengaku kalau anggota keluarganya sudah tiga hari tidak pulang,” kata AKP Sudirman.

Kemudian bersama Kepada Desa Katur dan Kapolsek, pelapor tersebut melakukan pengecekan di kamar jenazah RSUD. Berdasarkan ciri fisik yang bisa dikenali serta cincin yang dikenakan korban, dipastikan bahwa korban adalah Mat Tokoh (25), anggota keluarga pelapor.

“Korban mengalami gangguan jiwa,” kata AKP Sudirman meneruskan keterangan dari pelapor alias keluarga korban. (humas)

Gambar ilustrasi dari soloblitz.co.id

Comments

comments