Rab. Agu 4th, 2021

Ini Pesan Kapolsek Sukosewu Saat Menghadiri Musrenbangdes

Bojonegoro – Kapolsek Sokosewu AKP Hufron Nurrochim mengajak seluruh masyarakat Desa Purwoasri untuk ikut serta menyukseskan seluruh tahapan pelaksanaan Pilkades serentak gelombang tiga yang kurang lagi dua Minggu lagi.

Hal itu disampaikan AKP Hufron, saat menghadiri acara Musrenbangdes Purwoasri di pendopo desa Purwoasri Kecamatan Sukosewu, Selasa (4/2/2020). Kegiatan Musrenbangdes dihadiri jajaran Forkompica Kecamatan Sukosewu diantaranya Camat Sukosewu Mohammad Yasir, Kapolsek Sukosewu AKP Hufron Nurrochim, Danramil Sukosewu Kapt Inf Eeng Mamuro.

Kapolsek Sukosewu dalam sambutannya berharap masyarakat Purwoasri dalam tahapan pilkades serentak ini mengutamakan kebersamaan serta kerukunan antar warga masyarakat, agar situasi nantinya dalam pelaksanaan Pilkades bisa berjalan dengan lancar, aman dan damai sehingga menemukan pemimpin yang bisa membawa Desa Purwoasri lebih baik nantinya.

Dia juga berharap dalam pelaksanaan Pilkades Serentak nantinya Desa Purwoasri bisa menjadi yang terbaik dalam pelaksanaannya. (waf/humas)

Comments

comments