Sel. Okt 22nd, 2019

Inilah Daftar Pemenang Lomba Foto Hari Bhayangakara ke 73 Polres Bojonegoro

Bojonegoro – Setelah menjaring para peserta lomba foto Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 selama 4 minggu, inilah daftar pemenang para pemenang lomba Hari Bhayangkara ke 73 Polres Bojonegoro dengan tema “Polisi Untuk Masyarakat”

Untuk katagori jurnalis dengan akun @aguksudarmojoaguk sebagai juara I, sedangkan akun @dedi_bjn sebagai juara II dan akun @adarrmatulus sebagai juara III. Sementara itu, untuk katagori umum akun @rofirohmah92 sebagai juara I, akun @ardy_setiawan1922 sebagai juara II dan @rifqimaulana1949 sebagai juara III

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS. SIK., SH., MH kepada media ini mengatakan bahwa penentuan pemenang lomba telah melalui mekanisme penjurian yang sangat ketat oleh dewan juri yang pada hari Rabu tanggal 03 Juli 2019 pada pukul 14.00 WIB diruang Kasat Lantas yang dihadiri langsung oleh dewan juri dari Jurnalis dan fotografer profesional serta dari Polres Bojonegoro. Sesuai dengan peraturan perlombaan yang telah diumumkan sebelumnya dan sesuai dengan tema “Polisi Untuk Masyarakat” maka diperolehlah nama-nama akun tersebut diatas.

“Para pemenang tersebut dipilih karena telah sesuai dengan peraturan yang diberlakukan oleh panitia dan sesuai dengan tema yang telah ditentukan”, ucap Kasat Lantas Sabtu (06/07/2019) pagi.

Kasat Lantas juga mengingatkan kepada para peserta lomba yang telah dipilih sebagai pemenang agar wajib hadir dalam puncak Hari Bhayangkara yaitu tasyakuran yang akan diadakan oleh Polres Bojonegoro berkaitan dengan

“Terkait dengan waktu dan tempat tasyakuran. Panitia akan menghubungi langsung lewat kontak peserta”, pungkas Kasat Lantas.

Sementara itu secara terpisah, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba yang telah dipilih oleh panitia dan telah diumumkan secara resmi di akun IG satlantaspolresbojonegoro. Sedangkan kepada para peserta lomba yang belum menang dalam lomba foto Kapolres mengucapkan terima kasih atas partisipasi dalam perlombaan.

“Terima kasih kepada seluruh peserta lomba, baik yang menang dan yang belum menang. Kami berharap terus ikut berpartisipasi dalam perlombaan yang diadakan Polres Bojonegoro”, tutur Kapolres.

Comments

comments