Isi Bulan Suci Ramadhan Saltantas Polres Bojonegoro Gandeng FKOB Gelar Acara Bukber

0

Bojonegoro – Sudah bukan hal yang aneh bila Bulan Suci Ramadhan sering dijadikan sebagai bulan yang penuh rahmad. Menyikapi hal tersebut Satlantas Polres Bojonegoro Unit Dikyasa bergandengan tangan dengan salah satu Club Otomotif yang tergabung dalam FKOB menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama dan Santunan Terhadap anak-anak yatim.

Kegiatan yang bertempat di Tamosa Resto Bojonegoro digelar pada hari Selasa (29/05/2018) jam 16.00 WIB sore tadi.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS, SIK., SH., MH kepada media ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini penting karena dapat menmberikan dampak positif dalam aspek sosial terhadap lingkungan sekitarnya.

“Kegiatan sosial seperti ini dirasa perlu untuk terus digelar karena dengan kebersamaan semakin solid pula sinergi Satlantas salah satunya dengan keluarga besar FKOB” tutur Kasat Lantas.

Masih kepada media ini Kanit Dikyasa Ipda Sudirman selaku Padal giat menambahkan bahwa selain kegiatan yang dikemas dalam buka bersama tak lupa disisipkan himbauan tertib berlalu lintas kepada peserta yang hadir.

“Kami berpesan kepada semua Anggota FKOB untuk selalu tertib dalam berkendara di jalan serta dapat membudayakan hal tersebut kepada keluarga dan kerabat dekat” terang Ipda Sudirman.

Dalam kegiatan tersebut juga di isi oleh Uztad Ridwan Hambali yang memberikan tausiyah tentang hal-hal yang berkaitan dengan ibadah puasa di bulan ramadhan dan penerapannya dalam hal keselamatan di jalan raya.

Comments

comments

Share.

About Author

1