Rab. Okt 20th, 2021

Jaga Lomba Motor Cross, Polsek Sekar Himbau Penonton Jauhi Lintasan

img-20161031-wa0025Bojonegoro – Lomba motor cross dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang diadakan di lokasi wisata Atas Angin Desa Deling Kecamatan Sekar Bojonegoro Jawa Timur pada Minggu 30 Oktober 2016, mendapat pengamanan dari Anggota Polsek Sekar Polres Bojonegoro bersama 4 anggota TNI, 4 anggota Satpol PP, dan 10 anggota Linmas .

Kapolsek Sekar AKP Supriyo yang memimpin pengamanan lomba motor cross meminta pada anggota agar melaksanakan pengamanan dengan sersan (serius santai) dan penuh rasa tanggung jawab.

” Utamakan keselamatan pribadi dan keselamatan penonton, cegah apabila ada penonton yang melihat terlalu dekat dengan lintasan dengan tutur kata yang santun,” ucap Kapolsek Sekar AKP Supriyo

Kapolsek dalam acara tersebut juga menghimbau kepada warga agar bisa menjaga ketertiban demi kelancaran acara dan meminta langsung kepada penonton menjauhi lintasan lomba untuk menghindari terjadinya kecelakaan. Kapolsek juga menghimbau kepada penonton untuk berhati hati dalam memarkir kendaraan supaya tidak terjadi pencurian kendaraan bermotor

Ketua pelaksana lomba Dr. Andik Sujatmika menerangkan, lomba yang bertajuk “Trail Game Off Road” itu dengan maksud untuk mencari bibit-bibit croser yang ada di Bojonegoro dan mengenalkan tempat wisata atas angin pada masyarakat Bojonegoro maupun masyarakat luar Bojonegoro

Lomba motor cross yang diadakan adalah lomba beregu yang diikuti oleh peserta sebanyak 100 regu, dimana masing – masing regu terdiri dari 3 orang. Dengan peraturan pemenang lomba adalah yang menempuh waktu paling cepat dari seluruh anggota regu, hitungan waktunya dimulai dari start sampai anggota regu yang terakhir masuk finis.

Selain diikuti oleh peserta dari lokal Bojonegoro, juga datang peserta dari luar Kota antara lain Gresik, Tuban, Ngawi, Magetan, Blora dan Madiun. Dalam pelaksanaan lomba tersebut diperoleh Juara 1 Team dari Gresik, Juara 2 Team dari Bojonegoro, dan Juara 3 Team dari Gresik.

Lomba motor cross disaksikan sekitar 300 orang penonton, selain melihat lomba motor cros mereka juga disuguhi hiburan Elektun, Sampai acara selesai berlangsung dengan lancar aman. (humas)

Comments

comments