Sen. Sep 16th, 2019

Jalan Raya Kedewan, Makan Satu Korban Meninggal

Oleh : Linda Estiyanti

Kedewan – Kecelakan terjadi di wilayah Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Parengan. Wilayah dengan medan yang cukup berbahaya tersebut memakan satu korban meninggal.

Peristiwa nahas tersebut terjadi tadi pagi, Minggu (16/8), sekitar pukul 10.30 WIB di jalan PUK Desa Hargomulyo. Kecelakaan terjadi antara mobil Toyota Kijang Inova dengan Nopol S 1587 AS warna abu-abu metalik yang dikendarai oleh Edi Supriyanto (38) dengan sepeda motor Suzuki Titan warna hitam merah tanpa Nopol yang dikendarai Darsan (20), yang berboncengan dengan Suparmi (50). Mereka semua warga Desa Kedewan.

Kejadian bermula ketika mobil Toyota Kijang Inova Nopol S 1587 AS melaju dari arah Kedewan. Tiba-tiba sepeda motor Suzuki Titan datang dari arah Kasiman. Karena kurang bisa menguasai setir tabrakan pun tak terhindarkan.

Kecelakaan ini mengakibatkan pembonceng, Suparmi, meninggal dunia setelah dirawat di RS PKU Muhamadiyah Cepu. Sedangkan pengendara motor, Darsan, mengalami luka berat, patah kaki dan tangan. Sementara Darsan masih ditangani RS PKU Muhamadiyah Cepu dan rencananya akan dirujuk ke sebuah rumah sakit di Solo, Jawa Tengah. (lyn)

Comments

comments