Sen. Sep 16th, 2019

Jalanan Macet Hingga Sumberrejo

Sumberrejo –  Sebagaimana dijadwalkan, Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Bojonegoro tahun 2015 Kloter 32 dan 33 akan diberangkatkan dari Pendopo Kabupaten pada Kamis (03/09) pukul 17.00 WIB dan Kloter 34 diberangkatkan pada Jumat (04/09) pukul 02.00 WIB. Dampak dari pemberangkatan CJH tersebut menimbulkan kemacetan di jalan raya jalur Babat-Bojonegoro, hingga kilometer 15 atau masuk wilayah Kecamatan Sumberrejo.

sejak pukul 15.00 WIB, kemacetan terjadi hingga perempatan Sumberrejo. Tampak beberapa anggota polisi bertugas mengamankan dan mengatur lalu-lintas di setiap persimpangan dan pertigaan jalan. Seperti yang terlihat di pertigaan jembatan penceng menuju arah Dusun Besuki, Desa Kedungbondo, Kecamatan Balen. Lalu, pertigaan Telkom Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberrejo, menuju arah Kanor dan di perempatan Pasar Sumberrejo.

Hal ini perlu dilakukan, karena kemacetan tersebut mengakibatkan beberapa pengguna jalan mulai tidak sabar. Khususnya mobil penumpang umum dan bus. Mereka terlihat menerobos melewati marka jalan. Sehingga hal tersebut malah memperparah kondisi lalu-lintas.

Hingga pulul 16.45 WIB sore ini, kondisi lalu-lintas di Jalan Raya Sumberrejo masih padat merayap.

*) Foto petugas polisi mengatur lalu lintas

Comments

comments