Rab. Agu 4th, 2021

Jalanan Padat, Waspadalah Berkendara!

(Balen) – Celaka memang tidak bisa ditolak. Itulah alasan diperlukan kehati-hatian dan kesabaran dalam berkendara di jalan raya.

Ditengah padatnya jalanan, Kamis (6/8), sekitar pukul 11. 45 WIB, kecelakaan maut dialami oleh bus PO Putra Mas Nopol S 7471 UA menabrak truk tangki Pertamina Patra Niaga, bermuatan 24.000 liter Solar, Nopol B 9057 UO yang di kendarai Agus (35) asal kabupaten Tuban.

Kejadian ini bermula ketika dari arah barat melaju truk tangki dengan kecepatan sedang. Tiba-tiba saja muncul bus PO Putra Mas ini dari arah timur dengan kecepatan tinggi dan hendak menyalip kendaraan didepannya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun kernet bus mengalami luka berat dan segera dilarikan ke RS Sementara sopir truk tangki selamat.

“Untuk sopir bus sudah diamankan di Mapolsek balen untuk dimintai keterangan,” ujar Kapolsek Balen. AKP Susilo Teguh Priyono.

Kejadian ini sempat menjadikan jalur Bojonegoro macet sepanjang 3 kilometer, namun dalam waktu kurang dari satu jam, jalur sudah normal kembali. (lyn)

Comments

comments