Rab. Des 7th, 2022

Jalin Silaturahmi dengan Cangkrukan Presisi Bersama Berbagai elemen Masyarakat Kecamatan Gayam

Bojonegoro – Kanit Binmas Polsek Gayam AIPTU EDY PURNOMO mewakili Kapolsek Gayam bersama Forpimcam menggelar cangkrukan Kamtibmas Presisi, sebagai upaya untuk mewujudkan Harkamtibmas dan sarana silaturahmi dengan berbagai unsur lapisan elemen masyarakat, di warung Bpk. Sholeh Desa Ringintunggal, Selasa (08/03/2022).

Kanit Binmas Polsek Gayam AIPTU EDY PURNOMO yang mewakili Kapolsek Gayam menyampaikan, “Lewat cangkrukan Kamtibmas Presisi ini kami ingin menjalin silaturahmi dan bekerjasama dengan seluruh unsur lapisan elemen masyarakat, dari aparatur pemerintah desa, Toga, Tomas, Toda dan perguruan pencak silat anggota Bojonegoro Kampung Pesilat untuk bersama-sama mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

“Cangkruan Kamtibmas Presisi ini juga diharapkan semakin meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintah Sampai di tingkat desa, cangkrukan presisi ini juga bertujuan untuk menyerap aspirasi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, dan juga sebagai upaya Polri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat,” imbuhnya.

“Berkaitan dengan pandemi Covid-19 Vaksinasi terus di gencarkan, karena vaksinasi ini sangat penting, mengingat penularan dan penyebaran Covid-19 ini tidak pernah memandang siapa saja dan dari kalangan apa, terlebih lagi dengan adanya varian baru dari Covid-19 yaitu varian OMICRON yang lebih mudah dan Cepat menular, dan jangan lupa untuk tetap mamatuhi protokol Kesehatan saat berkaktifitas,” tutup Edy. (humassekgayam)

Comments

comments