Jum. Jul 30th, 2021

Jambore Pramuka seKecamatan, Resmi Dibuka Camat Baureno

Bojonegoro – Perhelatan jambore pramuka tingkat SD/MI dan SMP/MTs seKecamatan Baureno yang bertempat di lapangan Desa Ngemplak Kecamatan Baureno pada Jum’at sore (7/10) pukul 14.45 wib resmi di buka oleh Camat Baureno, Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Baureno bersama Muspika Kecamatan Baureno.

Pada upacara pembukaan jambore pramuka Ranting Baureno, Camat Baureno Drs Wardoyo, Msi selaku pimpinan upacara membuka kegiatan jambore yang diikuti oleh peserta jambore pramuka ranting Baureno sebanyak 1074 siswa – siswi yang terdiri dari SD/MI dan SMP/MTs sekecamatan Baureno.

Kapolsek Baureno AKP Mashadi yang waktu itu mengikuti upacara penbukaan jambore mengatakan, diadakannya jambore itu sebagai ajang dimana para peserta berkumpul dan saling berbagi pengalaman. Selain itu juga untuk melatih para peserta supaya hidup mandiri sehingga para peserta bisa menjadi pemuda yang kuat dan tangguh dalam hidup bermasyarakat.

“Dalam pelaksanaan jambore yang dimulai hari jumat tanggal 7 Oktober sampai hari senin tanggal 10 Oktober 2016 yang sangat singkat ini, diharapkan bisa menumbuhkan mental pemuda yang tangguh,” tutur AKP Mashadi.

Demi kelancaran dan keamanan kegiatan jambore pramuka itu, Polsek Baureno menurunkan 4 personil serta 10 anggota linmas Desa Ngemplak. (humas)

Comments

comments