Jelang Penetapan Hasil Pilkada 2018, Polsek Kepohbaru Intensifkan Patroli Sambang Desa

0

Bojonegoro – Tahapan Pilkada Bojonegoro 2018 akan memasuki tahap penetapan hasil Pilkada. Untuk menjaga situasi di wilayahnya tetap aman dan kondusif, pagi tadi Senin (23/7/2018) Kapolsek Kepohbaru bersama anggota melaksanakan Patroli sambang desa.

Kapolsek menjelaskan, tujuan dilaksanakan Patroli Sambang Desa adalah untuk mengetahui sedini mungkin gejolak akibat penetapan hasil Pilkada. Sehingga, petugas dilapangan dapat meredam aksi yang mungkin terjadi bila ada yang tidak puas dengan hasil penetapan Pilkada tersebut.

“Kita pantau di setiap desa. Apakah ada kelompok tertentu yang kecewa dengab hasil Pilkada”, tutur Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang.

Selain memantau situasi, Kapolsek juga memberikan himbauan kepadq Kepala Desa dan tokoh masyarakat. Kapolsek mengajak seluruh elemen masyarakat agar turut serta menjaga situasi tetap kondusif. Dengan begitu, pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan lancar hingga tahapan selesai.

“Kita berikan himbauan kepada Kades dan masyarakat supaya turut serta menjaga situasi tetap kondusif”, imbuh Kapolsek.

Selain Kapolsek, Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Kepohbaru secara khusus memantau situasi. Dengan bekerjsama 3 pilar, diharapkan mampu meredam gejolak yang kemungkinan bisa terjadi.

Comments

comments

Share.

About Author

1