Rab. Feb 19th, 2020

Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Dander Berikan Himbauan Kamtibmas Saat Safari Jumat

Bojonegoro – Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang III Tahun 2020, pada hari Kamis ( 06/02/2020 ) sudah memasuki tahapan penetapan dan pengundian nomor Calon Kades. Untuk itu menjaga situasi agar tetap aman, damai dan sejuk di wilayah Kecamatan Dander, Kapolsek Dander memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Sumodikaran Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro yang melaksanakan sholat Jumat di masjid Jami’ Abdul Ghafur Desa Sumodikaran, Jum’at(07/2/2020).

Dalam himbauannya tersebut, Kapolsek Dander AKP MASHADI, SH mengajak seluruh warga masyarakat Desa Sumodikaran yang akan melaksanakan Pilkades pada tgl 19 Februari 2020 untuk tetap menjaga situasi di Desa Sumodikaran tetap kondusif. Selain itu, Kapolsek juga menyerukan harus siap menang dan siap kalah dan yang menang jangan berhura – hura dan yang kalah harus menerima kekalahan.

“Mari kita jaga Desa Sumodikaran agar tetap aman dan kondusif. Pelihara hubungan baik bapak bapak dengan tetangga, bagi pendukung calon harus siap menang dan siap kalah,” himbau Kapolsek Dander.

Selain itu, Kapolsek Dander juga mengingatkan kepada warga masyarakat untuk memilih Calon Kepala Desa yang benar benar amanah. Sehingga Desa Sumodikaran dapat maju dengan Kepala Desa yang akan terpilih nanti.

“Pilihlah dengan hati, maka Desa Sumodikaran akan maju”, imbuhnya.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut turut serta kanit binmas Polsek dander mendampingi bapak Kapolsek Dander untuk selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masayarakat agar Desa yang melaksanakan pilkades serantak di kecamatan Dander nantinya diharapkan berjalan dengan aman dan damai.

“Takmir masjid Jami’ Abdul Ghafur mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Dander, semoga himbauannya bermanfaat”, ucap salah satu Takmir masjid Jami’ Abdul Ghafur tersebut

Himbauan yang ditujukan kepada jamaah sholat Jumat tersebut dilaksanakan sebelum dilaksanakan Khotib Jum’at dimulai.(hendro/humas)

Comments

comments