Jelang PilLeg dan Pilpres 2019, Polsek Kepohbaru Tingkatkan Koordinasi 3 Pilar

0

Bojonegoro – Tahap demi tahap Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019 berjalan. Untuk mempersiapkan pengamanan diwilayahnya, Polsek Kepohbaru Polres Bojonegoro pada Rabu (18/7/2018), melaksanakan koordinasi dengan tiga Pilar di Kecamatan Kepohbaru.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Kapolsek Kepohbaru mengevaluasi pelaksanaan Pilkada 2018 yang baru saja selesai dilaksanakan. Meskipun pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan lancar, namun meninggalkan beberapa catatan yang perlu diperbaiki guna kelancaran pagelaran PilLeg dan Pilpres 2019.

“Meskipun Pilkada berjalan sukses, namun ada beberapa point yang perlu kita perbaiki”, tutur Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang

Selain mengevaluasi pelaksanaan Pilkada, Kapolsek juga telah mempersiapkan personilnya. Dengan bertambahnya TPS disetiap Desa, maka tugas anggota akan bertambah. Sehingga perlu kesiapan yang matang jauh hari sebelum pelaksanaan Pemilu.

“Kita siapkan jauh hari anggota kita, supaya tidak kaget dilapangan”, ucapnya.

Dengan seringnya dilaksanakan koordinasi, diharapkan pada pelaksanaan PilLeg dan Pilpres 2019 nanti dapat berjalan dengan aman dan tertib

Comments

comments

Share.

About Author

1