Sen. Sep 16th, 2019

Jenazah Anggota Polsek Cakung Polres Jakarta Timur Dimakamkan Secara Dinas di Bojonegoro

img-20161204-wa0021Bojonegoro – Polsek Sekar bersama Polsek jajaran dan anggota Polres Bojonegoro melakukan takziah serta melaksanakan upacara dinas pemberangkatan jenazah  anggota Polri yang meninggal dunia ketempat pemakaman pada hari Minggu 04 Desember pukul 10.00 wib di Desa Miyono Kecamatan Sekar Bojonengoro.

Anggota yang meninggal adalah Aiptu Amin Dwinanto anggota Polsek Cakung Polres Jakarta Timur, Almarhum meninggal dunia karena sakit, Almarhum meninggalkan 1 orang istri dan 3 orang anak.

Karena keluarga almarhum berada di Bojonegoro Jawa Timur, atas kesepakatan pihak keluarga maka almarhum dimakamkan di pemakaman umum Dusun Gayam Desa Miyono Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonengoro.

img-20161204-wa0027Kapolsek Sekar AKP Supriyo selaku Irup mewakili Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro menyampaikan bela sungkawa sedalam- dalamnya atas meninggalnya almarhum, semoga diterima segala amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

Menurytnya, upacara pemakaman itu dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada bangsa dan negara melalui Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Kami mewakili Kapolres Bojonegoro dan seluruh anggota Polres Bojonegoro mengucapkan rasa belasungkawa dan berdoa agar seluruh amal ibadah diterima oleh Allah subhanahu wa ta’ala,” tutur AKP Supriyo

Dalam pemakaman kali ini, untuk menuju ke pemakaman para takziah harus menyeberangi sungai karena tidak ada jembatan penyeberangan, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan maka jenazah yang dipikul (diangkat diatas pundak) dari anggota Polri diambil alih oleh warga setempat yang sudah hafal dengan karakter sungai tersebut.

Comments

comments