Jumat Berkah, Kapolsek Padangan Polres Bojonegoro Santuni Warga Kurang Mampu

0

Bojonegoro – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Dimana setiap amal perbuatan kita pahalanya mendapatkan berlipat ganda. Hal tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Kapolsek Padangan untuk menyantuni Janda tua kurang mampu di wilayahnya.

Seperti yang terlihat siang tadi, Jumat (18/5/2018) Kapolsek Padangan AKP M.Nur Zjaeni menyalurkan santunan berupa sembako kepada kedua janda tua yang kurang mampu di Desa Cendono Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro. Mbah Biah (73th) dan Mbah Rumingah (71th) merupakan janda yang kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan dari para dermawan.

” Hari ini alkhamdullilah kita bisa santuni Mbah Biah dan Mbah Rumingah. Insya Allah akan terus kita laksanakan rutin kepada warga yang kurang mampu lainnya”, tutur Kapolsek Padangan AKP M.Nur Zjaeni

Sementara itu, Mbah Biah yang menerima kunjungan dari Kapolsek Padangan merasa bersyukur. Dirinya mengucapkan banyak terima kasih karena masih ada yang peduli dengan dirinya.

“Matur suwun pak Ndan,Mugi mugi berkah (Terima kasih pak Ndan, semoga berkah)”, ucap Mbah Biah janda tua yang tinggal sebatang kara di Desa Cendono.

Kegiatan peduli dengan sesama yang dilaksanakan oleh Polsek Padangan merupakan salah satu contoh kepedulian pihal Kepolisian kepada warga masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan, sehingga warga yang kurang mampu akan merasa terbantu dengan kegiatan tersebut.

Comments

comments

Share.

About Author

1