Sab. Okt 1st, 2022

Ka SPK Sampaikan Pesan Kamtibmas di Program Shajam

Bojonegoro – Untuk mendekatkan diri dan berinteraksi langsung dengan masyarakat, Kapolsek Sumberrejo memiliki program “SHAJAM” yaitu shalat berjamaah dengan masyarakat.

Dengan diadakannya program itu, setiap hari anggota Polsek Sumberrejo diwajibkan mengikuti sholat berjamaah dengan warga, dan usai sholat berjamaah anggota tersebut diperintahkan untuk memberikan himbauan-himbauan kamtibmas.

Salah satu anggota yang melaksanakan program SHAJAM, Sabtu (21/1) siang tadi Ka SPK Aiptu Karjono, dia melaksanakan sholat dhuhur di Masjid Sunan Ampel Desa Sumberrejo dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah seteleh melaksanakan shalat.

Aiptu Karjono berpesan kepada warga agar selalu waspada dengan adanya penipuan melalui telpon genggam (Handpone) dengan cara telepon atau SMS yang menjanjikan akan mendapatkan uang atau barang.

“Kami harapkan warga dapat menghindari dan tidak menjadi korban penipuan-penipuan itu,”terang Aiptu Karjono.

Kapolsek Sumberrejo yang kami hubungi mengatakan, diadakannya program itu selain untuk menyampaiakan dan memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat juga untuk mengajak personil Polsek Sumberrejo untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. (humas)

Comments

comments