Sen. Sep 20th, 2021

Kaca Mobil Dipecah, Uang 85 Juta Amblas

Kota – Waspadalah ketika mengambil uang di bank dalam jumlah besar. Mintalah pengamanan dari kepolisan agar aman dan jauh dari penjahat. Kalau tidak, bisa-bisa mengalami nahas seperti diderita Moch Achin, warga Desa Kedungbondo, Kecamatan Balen.

Dia pada Jumat (18/09) siang tadi menjadi korban pencurian. Pemilik mobil mewah Pajero Sport tersebut menjadi korban pencurian setelah pelaku memecahkan kaca mobil bernopol S 1431 AN miliknya. Pelaku memecah kaca mobil kemudian membawa kabur uang tunai Rp 85 juta yang diletakkan di dalam dashboard mobil.

Kejadian bermula ketika pukul 10.50 WIB, mobil nopol S 1431 AN itu ditinggal pemiliknya makan di rumah makan Jalan Basuki Rahmat, Kota Bojonegoro, setelah mengambil uang di BRI Cabang Bojonegoro. Tanpa penjagaan, pemilik meninggalkan uang di dalam dashboard mobil.

Setelah kembali ke mobil korban mendapati kaca samping mobil sebelah kiri sudah pecah dan setelah diperiksa uang senilai Rp 85 Juta sudah hilang.

“Kami terus mengumpulkan keterangan saksi dan masih terus koordinasi dengan pihak BRI untuk dibukakan CCTV dan team IT Polda Jatim,” ungkap Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Usman. (humas)

Comments

comments